Rahasia Dekorasi Interior Rumah

1. Rahasia Pola Mixing



Untuk siapa saja yang pernah mencoba mencampur cetakan dan pola yang berbeda, aku tahu itu cukup sulit. Tetapi jika Anda seorang amatir - cara termudah untuk melakukannya adalah dengan mencampur cetak hitam dan putih (off-white) dipasang bersama-sama. Kedua warna tersebut merupakan warna netral sehingga terlihat harmonis dengan warna lainnya termasuk warna furniture anda. Dewape Design Menjual wallpaper dengan dengan kombinasi hitam dan putih dengan banyak pilihan motifnya. 

2.  Tanaman.

Tanaman adalah barang yang sangat cocok untuk mengisi ruangan anda, terutama di pojokan ruangan. menambahkan tanaman dalam ruangan membawa karakteristik tersendiri bagi setiap ruangan anda, salah satunya adalah alami dan sejuk.

3.  Trik lukisan Kecil

Ketika anda melihat lukisan kecil diatas sofa di sebuah ruang tamu, anda akan berfikiran bahwa anda membutuhkan trik ini. Lukisan kecil sangat cocok ditaruh diruang tamu dan penempatannya sangat bagus apabila di taruh di tengah diatas sofa. Anda akan terkejut setelah menggunakan trik ini untuk ruangan anda, secara visual trik ini sangatlah bagus untuk dilakukan.

4.  Berapa Banyak Bantal?

Mungkin kita semua bertanya-tanya "berapa sih jumlah bantal yang dugunakan agar terlihat bagus di ruangan?". Well, jumlah optimal bagi sofa panjang adalah menggunakan 4 bantal tapi bagi sofa yang untuk satu orang, 2 bantal saja akan terlihat bagus.

5.  Menempatkan Jiwa Anda Ke Dalam Ruangan

Nah... maksud dari menempatkan jiwa anda ke dalam ruangan adalah menggabungkan kecintaan anda dengan dekorasi ruangan. Apa yang membuat ruang yang menarik? Apa yang membuat Anda jatuh cinta dengan hal itu? Ini adalah sesuatu yang sering kita lupa - menempatkan hal yang kita cintai, menampilkan nafsu kita. Jadi Anda cintai pakaian - menggabungkan cinta Anda ke dekorasi dan melihat mengubah kamar Anda.

6. Pencahayaan Kamar Mandi 

Pencahayaan sangat penting untuk dekorasi baik di mana-mana, tetapi terutama jadi di kamar mandi. Alih-alih untuk satu sumber cahaya - biarkan ada banyak sumber cahaya. Hal ini membantu dalam pengaturan kedalaman dan suasana hati dan juga memberikan pilihan yang lebih luas dari seberapa banyak cahaya yang Anda butuhkan pada waktu yang berbeda dalam sehari.

7. Satu Per Satu
 
Dalam dorongan untuk hanya selesai dengan dekorasi Anda, Anda mungkin tergoda untuk membeli semua aksesoris sekaligus. Hindari hal tersebut, karena lebih sering daripada tidak Anda akan berinvestasi dalam membeli potongan-potongan yang sedikit lebih dari mengisi ruang. Sebaliknya mengambil waktu Anda dan hanya membawa potongan-potongan yang Anda cintai, perlahan tapi pasti. Bahkan jika Anda dekorasi sendiri itu adalah ide yang baik untuk melakukan satu ruangan pada suatu waktu.

8.  Mitos Tentang Kamar Kecil


Seseorang harus mengatakan itu - kamar kecil tampak cantik dalam warna gelap yang sempurna dan bahkan cenderung terlihat lebih besar. Juga, membeli furnitur kecil untuk kamar kecil mungkin membuatnya terlihat lebih kecil. Fakta-fakta ini mungkin berlawanan dengan intuisi, tetapi mereka benar-benar bekerja.

9. Rak Sepatu

Rak sepatu miring mengambil lebih banyak tempat. Juga, menyimpan alas kaki Anda miring, jelas, berubah bentuk dari waktu ke waktu.

10. Mengambil Gambar

Setiap kali Anda mengamati sesuatu yang terlalu dekat, Anda dapat melupakan tampilan lebih besar. Sementara Anda mendekorasi itu penting untuk mengambil langkah mundur dan kemudian mengamati kamar Anda. Lebih baik lagi, mengambil gambar dan itu akan membantu Anda menganalisis titik-titik lemah yang lebih mudah. 

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar