Toko Sofa Bed Di Malang

Dari beberapa kali pencarian tentang furniture yang paling banyak dicari oleh para pemilik rumah khususnya rumah minimalis, ternyata sofa bed adalah yang paling diminati dan tentunya sangat berguna. Sofa bed adalah furniture sofa busa yang bisa dilipat dan dibuka sehingga bisa dialih fungsikan menjadi kasur alias bed, memang namanya juga sofa bed, sofa sekaligus bed yaitu kasur. Sofa bed tentu sangat terasa gunanya disaat ada tamu yang ingin menginap sedangkan jumlah kamar di rumah sudah penuh oleh anggota keluarga. DEWAPE DESIGN menyediakan jasa desain sofabed dengan multi fungsi yang bisa dilipat. itu akan membuat sofa bisa dijadikan tempat duduk yang santai sambil bersama keluarga tercinta, dan itu bisa juga digunakan untuk dijadikan tempat tidur. Desain sofa bersifat custome, yaitu akan disesuaikan dengan keinginan client dan ruangan client. Untuk pemilihan warnanya dan bahan bebas, Gratis konsultasi desain untuk ruangan client. Saya lampirkan gambar contohnya :








Apabila anda tertarik dengan jasa kami, silahkan untuk langsung menghubungi kontak person yang sudah kami sediakan di blog ini. Dewape design bisa mewujudkan mimpi anda untuk memiliki ruangan dengan furniture yang anda inginkan dan impikan.

jual sofa bed malang, harga sofa bed malang, sofa bed minimalis malang, sofa bed murah di malang, harga sofa bed di malang,toko sofa bed di malang, sofa bed malang, sofa bed di malang, jual sofa bed murah di malang, jual sofa bed di malang, sofa bed murah malang.

Telp / WA
08125211670 (telkomsel)
085755065242 (indosat) 

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar