Kitchen Set Di Bawah Tangga Malang


jasa kitchen set yang di bawah tangga
kitchen set di bawah tangga

Memiliki hunian bertingkat memang sangat baik bagi pemilik rumah yang membutuhkan banyak ruang. Akan tetapi, banyak pemilik rumah yang seringkali melupakan satu ruang yang bisa menjadi tempat yang menarik. Ruang apa itu? Ya, ruangan tersebut adalah ruang sisa yang berada di bawah tangga rumah. Area bawah tangga seringkali dibiarkan kosong oleh pemilik rumah , padahalah area tersebut bisa menjadi interior ruang yang menarik. Interior ruang seperti apa? Seperti kamar mandi di bawah tangga, rak bawah tangga, dan jika luas area ruangan tersebut mencukupi, maka Anda bisa memanfaatkan dengan membuat kitchen set dapur bawah tangga. Dewape design bisa memenuhi kebutuhan anda untuk memanfaatkan ruangan yang ada dibawah tangga. Saah satunya desain kami yang dibawah ini.

Gambar Ruangan Sebelum Kita Desain


ruangan client
ruangan client 2
 Desain 3D

 
desain kitchen set di bawah tangga
desain kitchen set bawah tangga
model kitchen set yang di bawah tangga
model kitchen set bawah tangga

 Hasil Akhir

kitchen set minimalis di bawah tangga
kitchen set minimalis bawah tangga
kitchen set minimalis yang dibawah tangga
kitchen set minimalis dibawah tangga

Gratis untuk biaya survei dan pengukuran dan konsultasi desain. Desain bisa dikonsultasikan sesuai dengan keinginan anda dan kami akan mengukur langsung ke lokasi dapur rumah anda.

Kami menerima pemesanan kitchen set minimalis dengan desain simpel di malang.
Untuk pemesanan hubungi kami :


Telp / WA
08125211670 (telkomsel)
085755065242 (indosat)


kitchen set di bawah tangga - desain kitchen set bawah tangga - model kitchen set bawah tangga - kitchen set minimalis bawah tangga - harga kitchen set bawah tangga - kitchen set minimalis dibawah tangga - model kitchen set dibawah tangga - desain kitchen set di bawah tangga - kitchen set bawah tangga - model kitchen set di bawah tangga

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar