Interior Di Malang


kitchen set minimalis murah
kitchen set minimalis

kitchen set bawah modern
kitchen set bawah tangga

rak tv malang
rak tv

bedroom set malang
bedroom set

DEWAPE DESIGN, adalah perusahaan dibidang desain interior dan exterior suppliers yang menyediakan jasa desain kitchen set, bed set, lemari gantung, rak tv, meja belajar, dan masih banyak lagi jasa yang siap kami layani. Untuk info lebih lengkapnya anda bisa menghubungi kami, silahkan untuk menghubungi pihak kami via telefon, email, WA atau anda bisa datang sendiri ketempat kami yang berletak di Jl. joyo agung 10 (barat pintu masuk villa bukit tidar ) Malang jawa timur. Dan untuk nomer handphone 08125211670 (telkomsel), 085755065242 (indosat).

Keunggulan Kami adalah desain bersifat custom, maksudnya desain kami tergantung pada permintaan client dan akan disesuaikan dengan ruangan client. Kami akan melakukan suvei lokasi ketempat client untuk mengetahui ukuran ruangan dan desain yang cocok dengan ruangan client. Nanti kami juga akan memperlihatkan viasualisasinya dengan desain 3D, untuk desain 3D GRATIS untuk anda. Desain minimalis dan modern, Finishing dengan HPL.


Kami dapat mewujudkan impian anda untuk memiliki rumah dengan ruang yang anda inginkan, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk client kami.


SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar