10 Tips Desain Kitchen Set Paling Top

1. Berfikir Kedepan

kitchen set minimalis di kota malang
kitchen set minimalis malang

Ketika merancang dapur, menempatkan fungsi pertama, kata desainer interior Jacqui Hargrove. "Tidak ada bentuk dapur yang ideal," katanya. "Entah itu sebuah dapur atau U atau berbentuk L, rencana untuk wastafel, kulkas dan kompor untuk membentuk segitiga, dengan tidak lebih dari 6 kaki antara masing-masing untuk kemudahan gerakan."

2. Membuat Ruang Untuk Penyimpanan.

kitchen set dengan desain modern malang
kitchen set modern malang

"Kesalahan terbesar orang pada tahap perencanaan tidak memungkinkan untuk penyimpanan yang cukup," kata Jacqui. "Gunakan setiap sudut dan celah. Masukan lemari atas sampai ke langit-langit, daripada meninggalkan celah di atas yang mengumpulkan debu." Dianggap laci yang mendalam untuk akses yang lebih mudah untuk panci dan wajan, dan termasuk penyimpanan cukup untuk peralatan yang seharusnya mengacaukan countertops.


3. Melihat cahaya.

jasa kitchen set yang ada di malang
jasa kitchen set malang

Tidak seperti di kamar lain dari rumah, pencahayaan overhead cukup di dapur, mengatakan listrik Richard Torode. "Di dapur, Anda tidak ingin cahaya di belakang Anda, casting bayangan di ruang kerja. Anda membutuhkannya diposisikan jatuh di depan Anda." Ia suka lampu di bawah-kabinet karena mereka bersinar langsung pada meja.

4. Permainan Daya

kitchen set terbaru malang 2015 2016
kitchen set terbaru malang

Pastikan ada sumber daya yang tepat untuk peralatan direlokasi atau baru. Banyak orang terlambat menyadari bahwa mereka tidak memiliki gas kanan atau jalur listrik, Richard mengatakan. Plumber Stuart McGroder juga menyarankan mengukur peralatan untuk memastikan bahwa mereka cocok dengan nyaman ke dalam ruang yang dialokasikan. "Jika pencuci piring yang penuh sesak di, itu bisa mendorong melawan selang dan tidak akan mengalir dengan benar," kata Stuart.

5. Ruang Dan Permukaan.

toko kitchen set di kota malang

 Tidak ada hal seperti terlalu banyak ruang kontra. Pilih permukaan yang mudah untuk bekerja dan merawat. Namun perlu diingat bahwa nat antara ubin sulit untuk mempertahankan dan stainless steel akan menggores sangat mudah.

6. Kesegaran


kitchen set segar
kitchen set orange putih


Jangan menggunakan kembali peralatan atau barang dari dapur tua. Ini mungkin tampak seperti jika Anda menyimpan uang, tapi sebuah alat lama akan tetap keluar seperti jempol sakit di lingkungan yang baru, kata Jacqui. Cari cara lain untuk menghemat. "Anda tidak harus menghabiskan banyak uang pada pegangan laci saat yang lebih murah masih terlihat fantastis," katanya. "Hal yang sama berlaku untuk countertops."

7. Keselamatan Yang Utama

keselamatan yang utama
keselamatan yang utama


Membuat dapur Anda aman dan keluarga-ramah mungkin dengan perencanaan untuk visibilitas yang baik ke daerah-daerah halaman belakang dan bermain indoor dari area memasak, menunjukkan Dorothy Bell, seorang ahli keamanan rumah. Juga pertimbangkan elemen keselamatan sadar seperti countertops bulat, slip-tahan lantai dan oven terletak di ketinggian dewasa untuk meminimalkan kemungkinan luka bakar disengaja.

8. Kebersihan Udara

kitchen set desain cantik malang
kitchen set cantik malang

Sebuah hood rentang membantu ventilasi bau memasak, mengatakan alat konsultan James Moore. "Beli satu yang efisien, tenang dan vented luar," ia menyarankan.

9. Tempat Sampah



Jangan lupa untuk merencanakan untuk sampah dan daur ulang sampah. Apakah Anda ingin built-in sampah cerdik menyamar di balik pintu lemari, atau ramping, kontainer sampah stainless-steel yang diposisikan keluar dari jalan? Jangan lupa untuk merencanakan untuk sampah dan daur ulang sampah. Apakah Anda ingin built-in sampah cerdik menyamar di balik pintu lemari, atau ramping, stainless-steel kontainer sampah yang diposisikan keluar dari jalan?

10. Perhatikan Yang Bawah

bikin kitchen set di kota malang
bikin kitchen set di malang
Ketika datang ke lantai, pertimbangkan slip-tahan, kemudahan pemeliharaan dan porositas, menyarankan konsultan Craig Verdon. lantai batu, yang agak berpori, misalnya, mungkin perlu penyegelan periodik. Jika demikian, tanyakan seberapa sering, dan berpikir tentang apakah Anda ingin berurusan dengan proses tersebut. "Lantai kayu yang indah, tetapi menyadari bahwa mereka aus lebih cepat dengan lemari es, kompor dan tenggelam dari daerah lain," ia mencatat. "Sulit, batu alam bekerja sangat, dan tampilan bersahaja dan nuansa sangat populer."

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar