Tips Memilih Kitchen Set

Kitchen set atau di sebut juga dengan kitchen cabinet, yang merupakan sebuah furnitur yang digunakan untuk mendesain dapur sempit  atau juga berguna untuk menyimpan peralatan dapur dan juga sebagai tempat memasak menggunakan kompor gas. Dan pada artikel ini saya akan membagi tips untuk anda dalam memilih kitchen set yang tepat untuk dapur anda, baik itu kitchen set leter L untuk dapur sempit anda maupun kitchen set leter U untuk dapur minimalis.


1. Tips yang pertama dalam memilih kitchen set sebaiknya anda menyesuaikan kitchen set dengan kebutuhan dapur, sesuaikanlah dengan peralatan dapur yang anda gunakan untuk memasak dan banyaknya peralatan dapur yang akan anda masukan ke kabinet dapur.

dewape design

2. Tips yang ke 2, anda harus menentukan model dan ukuran yang tepat untuk dapur anda di saat anda memilih kitchen set maupun memesannya. Seperti kitchen set yang paling sering di gunakan untuk dapur minimalis adalah model kitchen set leter L maupun model kitchen set lurus. Namun, untuk lebih baiknya itu tergantung dari selera anda dan ruangan anda. Model bentuk kitchen ada 4 yauitu : I,L,U, dan G. saya contohkan seperti gambar dibawah.







3. Sebaiknya anda memilih kitchen set yang lengkap dengan alat penghisap asap atau biasa di sebut cooker hood, karena jika dapur anda berukuran sempit cooker hood ini sangat berguna untuk mengeluarkan udara yang panas dari dapur, agar anda tidak merasa engap ketika berada di dalam dapur, terutama juga dapur anda akan tetap selalu segar. Dan sebaiknya sesuaikan desain cooker hood dengan desain kitchen set yang anda pilih maupun yang anda pesan.





4. Tips yang ke 4 di saat anda memesan maupun memilih kitchen set, sebaiknya anda memperhatikan materialnya  karena banyak bahan-bahan yang di gunakan dalam membuat kitchen set seperti playwood, kayu solid, kayu triplek dan masih banyak lainnya. Semua bahan-bahan tersebut memiliki kekurangan dan kelebihan masing.masing. Itu semua tinggal anda sendiri yang menentukannya. klik disini untuk artikel tentang bahan -bahan untuk furniture. Dewape design menggunakan bahan multiplek.


 5. Dan tips yang terakhir, anda harus memperhatikan warna kitchen set yang anda pilih. Karena sebaiknya anda memilih kitchen set yang sesuai dengan desain interior dapur minimalis anda, agar dapur anda terlihat elegant. Dan jika ruang dapur anda berukuran kecil, sebaiknya anda memilih kitchen set dengan warna cerah, begitu pula dengan warna interiornya.



Dewape desain menerima jasa interior khususnya kitchen set. Desain ruangan akan disesuaikan dengan permintaan client dan ruangan client. bahan menggunakan multiplek dengan finishing HPL. Harga bisa di nego. Gratis konsultasi desain. Segera hubungi kami via telephon atau what's up :
08125211670 (telkomsel)
085755065242 (indosat)



Workshop :
Dewape Design
Jl. Tirtojoyo (barat pintu masuk villa bukit tidar )
Malang jawa timur



tips membeli kitchen set - cara memilih kitchen set - tips memilih bahan kitchen set - tips memilih keramik kitchen set - tips memilih kitchen settips memilih warna kitchen set

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar