Jasa Interior Termurah Di Malang

kitchen set
kitchen set bawah tangga

living room
living room dan rak tv

kitchen set mini bar
kitchen set dan mini bar

bet set modern
bet set

rak tv
bet set

kitchen set minimalis murah
kitchen set minimalis


Anda membutuhkan jasa desain interior untuk rumah anda? kami melayani pemesanan kitchen set, bet set, furniture, mebel, rak tv, rak buku, lemari, gorden, wallpaper, photo wallpaper, vinyl lantai, lemari gantung dan lain-lain. untuk informasi lebh lanjut, anda bisa langsung menghubungi kami lewat handphone , email, anda bisa langsung memesan via online lewat contact kami. Apabila anda punya waktu untuk berkunjung langsung ke kantor kami, dan melihat workshop kami untuk mayakinkan anda.

Workshop :
Dewape Design
Jl. joyo agung 10 (barat pintu masuk villa bukit tidar )
Malang jawa timur

Telp / WA :
08125211670 (telkomsel)
085755065242 (indosat)


Cara Kerja Kami :

Kami menerima pesanan dari client dan akan mediskusikan tentang desain dan rentan harga pesanan dengan client hingga terdapat persetujuan antara kedua pihak. Setelah terdapat persetujuan, kami akan melakukan survey lokasi (GRATIS) ketempat client untuk mengetahui ukuran ruangan dan desain yang cocok untuk ruangan client. Setelah survey lokasi, kami akan menunjukan visualisasi hasil akhir dengan tampilan 3D pesanan dalam ruangan client yang 90% mirip dengan ruangan aslinya, dan meminta persetujuan desain kepada client. Apabila desain sudah disetujui, kami akan langsung mengerjakan pesanan client hingga selesai. Apabila pesanan sudah selesai, kami akan mengantarkan barang ke tempat client dan langsung memasangnya diruangan client.


Keunggulan kami dibandingkan perusahaan kami :
  1. GRATIS desain 3D
  2. GRATIS survey lokasi
  3. Harga barang terjangkau
  4. Desain custom (sesuai permintaan)
  5. Bahan-bahan berkualitas
  6. Finishing HPL
  7. Dikerjakan oleh tukang berpengalaman
  8. Kesalahan ditanggung perusahaan
  9. Dapat konsultasi desain

Dewape design dapat mewujudkan impian anda untuk mendapatkan rumah dengan ruangan yang mewah dan modern meskipun minimalis sekalipun. Apabila nanti terjadi suatu kesalahan, kami akan bertanggung jawab penuh terhadap kesalan kami.


interior di malang, toko interior malang, interior designer malang, desainer interior malang, bintang interior malang, interior malang, interior bus malang indah, cipta interior malang, interior design malang, desain interior di malang, toko interior di malang, jasa interior di malang, kontraktor interior di malang, interior rumah di malang, jasa interior malang, interior kota malang, desain interior kota malang, kontraktor interior malang, interior rumah malang, jasa interior rumah malang

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar