Jasa Desain Interior Malang

bet set malang
bet set malang

desain interior malang
desain interior malang

kitchen set minimalis malang
kitchen set minimalis malang

Dewape Design, menerima pesanan kitchen set minimalis, bed set minimalis, mebel, lemari, wallpaper, rak buku, rak tv, gorden, arsitektur, photo wallpaper, vinyl lantai.  untuk melakukan pemesanan, anda bisa menghubungi pihak kami melalui
Handphone : 08125211670 (telkomsel) & 085755065242 (indosat)
Email : dewapedesaininterior@gmail.com
Kantor : Jl. joyo agung 10 (barat pintu masuk villa bukit tidar )
Malang jawa timur

Proses kerja :
Apabila anda telah melakukan pemesanan, pihak kami akan melakukan survey lokasi (GRATIS) ketempat anda untuk mengetahui ukuran ruangan serta mengetahui desain yang diinginkan dan cocok untuk ruangan client (untuk desain client yang menentukan). Setelah itu kami akan memperlihatkan visualisasi hasil akhir pesanan dengan gambar 3D yang 90% mirip dengan hasil akhir ruangan dan pesanan, apabila anda sudah setuju dengan desain yang diajukan, kami akan langsung mengerjakan barang pesanan anda. apa bila barang sudah selesai, kami akan mengirimkan barang pesanan ke tempat client dan akan memasangnya langsung. apa bila terjadi kesalahan, kami yang akan menanggung kerugiannya, jadi anda tidak perlu kawatir.

Keunggulan Perusahaan :
  1. Desain 3D GRATIS
  2. Bisa dikirim keluar kota
  3. Survey lokasi gratis
  4. Desain fleksibel, tergantung client
  5. Bahan yang digunakan berkualitas
  6. Finishing HPL
  7. Harga barang terjangkau
  8. Dikerjakan oleh tukang berpengalaman

Dewape design dapat mewujudkan mimpi anda untuk mendapatkan rumah dengan desain ruangan yang anda impikan. kami akan bertanggung jawab penuh apabila terdapat kerugian. Perusahaan kami terpercaya dan memuaskan. Untuk info lebih lengkapnya anda bisa menghubungi nomer telefon yang sudah kami cantumkan. PESAN SEGERA BARANG KEINGINAN ANDA, KAMI AKAN MELAYANI ANDA DENGAN SEPENUH HATI.

jasa desain rumah minimalis malang, desain interior malang, desainer malang, desain rumah malang,desain interior rumah di malang, desain furniture malang, design interior malang, desain furniture malang, design interior malang, design rumah malang, design interior di kota malang, mebel murah malang, furniture murah di malang, furniture minimalis di malang, furniture online, jasa desain arsitektur malang, alamat desain interior malang, interior desain malang, konsep desain malang, toko mebel malang, toko mebel melati malang, toko mebel kota malang, toko mebel tunggal jaya, toko mebel online, toko mebel terbesar, toko mebel furniture murah di malang

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar