Desain Interior Malang

desain interior malang
DEWAPE DESIGN menerima pesanan Kitchen set, bet set, minibar, rak TV, almari, wallpaper, vinyl lantai, Gorden dan rak buku.
cara kerja DEWAPE DESIGN, kami akan berdiskusi dengan client untuk mengetahui desain seperti apa yang diinginkan oleh klient. setelah itu kami akan melakukan survey lokasi ke tempat client, kemudian kami akan memperlihatkan visualisasi dengan hasil akhirnya ke client dengan tampilan desain 3D yang 90% persis dengan hasil akhirnya nanti, apabila client setuju dengan pengajuan desain 3D, maka akan masuk ke tahap pengerjaan, setelah barang pesanan selesai, kami akan mengantarnya ketempat client dan akan langsung dipasangkan oleh pihak kami.

Keunggulan DEWAPE DESIGN
  1. GRATIS desain 3D
  2. GRATIS survey lokasi
  3. Harga barang tergolong terjangkau
  4. Desain bersifat feksibel (disesuaikan keinginan client)
  5. Desain modern
  6. Dapat dikirim keluar kota
  7. Lengkap dengan pemasangan
  8. Dikerjakan oleh tukang-tukang berpengalaman
  9. Kualitas bahan yang digunakan berkualitas
  10. Finishing menggunakan HPL
Dewape desain dapat mewujudkan mimpi anda untuk mendapatkan rumah dan ruangan yang anda idamkan. Untuk lebih jelasnya anda bisa menghubungi pihak kami Via telefon 08125211670 (telkomsel) dan 085755065242 (indosat) atau anda bisa datang langsung ke kantor kami yang berada di Jl. joyo agung 10 (barat pintu masuk villa bukit tidar ) Malang jawa timur.

08125211670 (telkomsel) 085755065242 (indosat) jasa desain rumah minimalis malang, desain interior malang, desainer malang, desain rumah malang,desain interior rumah di malang, desain furniture malang, design interior malang, desain furniture malang, design interior malang, design rumah malang, design interior di kota malang, mebel murah malang, furniture murah di malang, furniture minimalis di malang, furniture online, jasa desain arsitektur malang, alamat desain interior malang, interior desain malang, konsep desain malang, toko mebel malang, toko mebel melati malang, toko mebel kota malang, toko mebel tunggal jaya, toko mebel online, toko mebel terbesar, toko mebel furniture murah di malang

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar