Kitchen Set Minimalis HPL Di Kota Malang

kitchen set dengan finishing hpl malang
kitchen set dengan finishing hpl


harga kitchen set finishing hpl, contoh kitchen set finishing hpl, kitchen set dengan finishing hpl, kitchen set finishing hpl, kitchen set berbahan hpl, kitchen set hpl malang, kitchen set cantik, kitchen set modern.

Kitchen set pesanan pak sani di kota Malang. Kitchen set menggunakan finishing HPL dengan corak daun berwarna silver dengan warna dasar coklat. menggunakan handle list agar terlihat elegant dan modern.  Kitchen set bergaya minimalis dengan parabotan dapur yang lengkap berserta dengan lampunya untuk menerangi kitchen set anda disaat keadaan gelap.

Mari kita lihat seperti apa progress dari pengerjaan DEWAPE DESIGN. Pertama kami akan melakukan diskusi dengan client, bisa secara verbal maupun non verbal. Client bisa melakukan pertemuan langsung atau client bisa melakukan diskusi melalui WA atau telfon. Setelah itu kami akan mendesainkan ruangan anda dalam bentuk 3D sebagi gambaran tahap akhir pada project yg akan kami kerjakan.

Desain 3D
kitchen set berbahan hpl di malang
kitchen set berbahan hpl
apabila sudah ACC (mendapatkan persetujuan dari client) kami akan melakukan survey lokasi untuk menentukan ukuran untuk tukan kami agar tidak terjadi kesalahan disaat pengerjaan project, dan apanila sudah selesai kami akan langsung menggarap pesanan dari client. Jika project sudah selesai, kami akan langsung melakukan setting lokasi (pemasangan pesanan dilokasi client). seperti gambar dibawah.

Sebelum :


Setelah Di setting

kitchen set berbahan hpl malang
kitchen set hpl malang

Kami workshop interior, spesialis pembuat furniture minimalis, khususnya KITCHEN SET Kami mendesain dan mengerjakan Kitchen set disesuaikan dengan lokasi dan bentuk dapur anda. Kami desainkan dapur yang FUNGSIONAL dan juga cantik.


Untuk material dan aksesoris KITCHEN SET, kami menggunakan bahan pilihan, bahan yang bagus dan awet. Untuk bahan utamanya adalah MULTIPLEKS dilapis HPL (High Pressed Laminated) yang kuat, tahan gores, tahan panas, tahan air (dipermukaan), mudah dibersihkan. HPL mempunya beragam warna, corak, motif dan tekstur, yang dapat disesuaikan dengan furniture rumah anda atau menyesuaikan dengan selera anda

Workshop
Dewape Design
Jl. Tirtojoyo (barat pintu masuk villa bukit tidar )
Malang jawa timur

Telp / WA
08125211670 (telkomsel)
085755065242 (indosat)

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar