Kitchen Set Bu Melani City Side di Gadang Malang | Desain Foto kitchen set minimalis kota malang

kitchen set berwarna orange malang
kitchen set warna orange


Telp / WA : 08125211670 (telkomsel) / 085755065242 (indosat)
kitchen set warna orange, kitchen set nuansa orange, kitchen set hijau orange, kitchen set minimalis warna orange, contoh kitchen set warna orange, kitchen set orange.

Dewape design mendapatkan kepercayaan untuk mendesain kitchen set dengan desain minimalis berwarna orange. Parabotan lengkap, seperti tampat piring, gelas, cabinet atas, meja makan (mini bar) dan lain sebagainya. Tampilan kitchen set kami seperti dibawah ini :

Desain 3D

kitchen set orange malang dewape
kitchen set orange

kitchen set desain minimalis berwarna orange
kitchen set minimalis warna orange

kitchen set dengan nuansa orange
kitchen set nuansa orange

Setelah desain di sudah disetujui oleh client, maka lanjut ke proses pengerjaan, setelah project selesai, kami akan langsung mengabari client dan segera mengantarnya ke lokasi. Dan berikut tampilan hasil akhir dari desain 3D diatas.

Hasil Akhir

kitchen set orange malang
kitchen set orange malang

contoh kitchen set yang berwarna orange
contoh kitchen set warna orange

kitchen set warna orange
kitchen set warna orange

Kami workshop interior, spesialis pembuat furniture minimalis, khususnya KITCHEN SETKami mendesain dan mengerjakan Kitchen set disesuaikan dengan lokasi dan bentuk dapur anda. Kami desainkan dapur yang FUNGSIONAL dan juga cantik.

Untuk material dan aksesoris KITCHEN SET, kami menggunakan bahan pilihan, bahan yang bagus dan awet. Untuk bahan utamanya adalah MULTIPLEKS dilapis HPL (High Pressed Laminated) yang kuat, tahan gores, tahan panas, tahan air (dipermukaan), mudah dibersihkan. HPL mempunya beragam warna, corak, motif dan tekstur, yang dapat disesuaikan dengan furniture rumah anda atau menyesuaikan dengan selera anda. Pesanlah sekarang juga dengan menghubungi :
Telp / WA
08125211670 (telkomsel)
085755065242 (indosat)
Untuk harga bisa anda negosiasi lagi dengan pihak kami. Dewape design dapat mewujudkan mimpi anda untuk memiliki kitchen set yang sesuai dengan keinginan anda karena desain kami bersifat custome sesuai permintaan client. Gratis konsultasi.

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar